Wednesday, March 4, 2020

PUSAT KURSUS BAHASA BELANDA DI JOGJA

Pusat Kursus Bahasa Belanda “Karta Pustaka” didirikan untuk melanjutkan karya yang dirintis oleh Ny. E. Th. Simadibrata-Piontek, yaitu mengajar Bahasa Belanda. Sesuai dengan namanya, lembaga ini bergerak di bidang pengajaran Bahasa Belanda, baik Bahasa Belanda sebagai bahasa komunikasi, maupun sebagai bahasa sumber (untuk keperluan membaca teks) serta bahasa Indonesia bagi penutur Belanda.



Pusat Kursus Bahasa Belanda “Karta Pustaka” saat ini bertempat di Kebon Pisang, Babarsari, Yogyakarta (tepatnya di belakang POM Bensin Babarsari, masuk dari antara GH Corner dan Warung Bakaran. Kompleks Kos Pondok Rusa). 



Para pengajar Pusat Kursus Bahasa Belanda “Karta Pustaka” di bawah koordinator Ny. O. Koento Wibisono adalah guru-guru yang berpengalaman dan bersertifikat (C1), serta secara rutin men
gikuti pelatihan yang diselenggarakan oleh Nederlandse Taalunie, baik di Universitas Indonesia, maupun di Belanda dan Belgia.


Di Pusat Kursus Bahasa Belanda “Karta Pustaka”  yang bertempat di Jogja melayani: les bahasa belanda reguler yang diadakan setiap bulan di Karta Pustaka Jogja; kelas private bahasa belanda atau private bahasa belanda untuk yang tidak bisa mengikuti kursus bahasa Belanda reguler atau lebih memilih les bahasa Belanda secara les private atau les private satu kelompok dengan teman-temanmu; In house training; bahasa Indonesia untuk penutur Belanda; kelas percakapan bahasa atau kelas percakapan bahasa Belanda; kursus bahasa Belanda untuk anak atau les privat untuk anak atau belajar bahasa  Belanda untuk anak; persiapan ujian Basisexamen inburgering bergaransi; les bahasa Belanda gratis atau kursus bahasa Belanda gratis untuk yang ingin coba gratis belajar bahasa Belanda; dan kursus online bahasa atau private online bahasa Belanda.

BIAYA KURSUS:
Kelas Reguler:
Rp. 600.000 untuk 20x pertemuan @1,5 jam,
bahan ajar Rp. 125.000 dan pendaftaran Rp. 75.000.

Kelas Privat biasa:

Rp. 1.200.000 untuk 10x pertemuan @1,5 jam,
bahan ajar Rp. 125.000 dan pendaftaran Rp. 75.000.

Kelas Privat Basisexamen Inburgering bergaransi:

Rp. 2.000.0000 untuk 10x pertemuan dan pendaftaran Rp. 75.000. 

Lihat hasil ujian Basisexamen Inburgering (mvv) para peserta kursus kami di sini

Link-link gratis untuk persiapan Basisexamen Inburgering bisa lihat di sini

INFORMASI DAN PENDAFTARAN: 0877 3970 3999/ 0812 2776 163



2 comments:

  1. Mohon informasi kursus bulan Januari 2017, dibuka kapan ya? Terima kasih.

    ReplyDelete
  2. Info kursus dasar bhs belanda ?
    Untuk belajar jarak jauh ( on line )
    Terrima kasih

    ReplyDelete