Les Bahasa Belanda

UJIAN BASISEXAMENINBURGERING A1

Beberapa orang cukup kewalahan dalam mempersiapkan Ujian Basisexamen Inburgering. Tapi sebagian lagi bingung, itu ujian apa sih? Mungkinkah ...

Tuesday, August 22, 2023

PRIVAT INBURGERING KARTA PUSTAKA

 




Haloo sobat KP! Gimana nih kabarnya? Sehat-sehat dong pastinya! Jadi kali ini min KP dateng dengan informasi seputar Karta Pustaka nih sobat. Kira- kira min KP bakal bahas apa ya? Tunggu apa lagi? Yuk cari tahu lebih lanjut!

Pada kesempatan kali ini, min KP bakal banyak bahas tentang salah satu produk Karta Pustaka nih. Produk yang min KP maksud yaitu privat inburgering. Oiya sebelum bahas lebih lanjut, min KP mau kasih info nih seputar privat inburgering ini. Nah, jadi biasanya untuk privat inburgering ini diperuntukkan bagi teman-teman yang akan tinggal atau menetap di Belanda sobat. Wah menarik! Tapi, apa saja sih yang akan diperoleh murid kalau gabung di privat inburgering ini? Jadii, setiap siswa yang gabung dengan privat ini akan mendapatkan berbagai materi, persiapan ujian,  konsultasi, dan praktek secara privat dengan para menir terpercaya yang sudah memiliki pengalaman berpuluh-puluh tahun lho sobat! Privat ini cocok banget nih buat orang-orang yang gabisa fokus kalau belajar dengan suasana ramai. Murid yang mendaftar juga akan diajar hingga lulus ujian inburgering di kedutaan lho sobat, ini merupakan salah satu keunggulan kalau gabung di privat inburgering! Jadi jangan kuatir deh kalau sama Karta Pustaka! 

  • Privat ini dibuka dalam 2 mode, yakni online dengan G-meet dan offline hanya di Karta Pustaka.
  • Biaya privat per paket adalah Rp 1 juta untuk 5x pertemuan (belum termasuk bahan ajar)
  • Jadwal dapat menyesuaikan kebutuhan & ketersediaan waktu tutor maupun murid

Untuk pendaftaran dan konsultasi terkait privat inburgering bisa langsung DM kami di instagram @kartapustaka atau hubungi kami di 085750579272 (Admin)

 

No comments:

Post a Comment