Les Bahasa Belanda

UJIAN BASISEXAMENINBURGERING A1

Beberapa orang cukup kewalahan dalam mempersiapkan Ujian Basisexamen Inburgering. Tapi sebagian lagi bingung, itu ujian apa sih? Mungkinkah ...

Tuesday, March 3, 2020

Kursus Bahasa Belanda Via Online?

Kenapa Tidak!

Anda ingin bisa berbahasa Belanda? Harus ujian Basisexamen Inburgering/ CNaVT/ NT2 dalam waktu dekat? Tapi tidak punya banyak waktu luang atau sedang berada di luar kota atau luar negeri? Bisa kok! Lewat Online aja!!


        Seiring dengan pesatnya kemajuan teknologi dan sempitnya ruang gerak di kota-kota besar, orang-orang sibuk mulai mencari alternatif untuk memperlancar bahasa asing mereka, termasuk Bahasa Belanda, tanpa harus mengikuti kelas. Mereka enggan datang ke tempat kursus dengan alasan tidak punya waktu, atau sekiranya ada pun, akan banyak tersita di jalan.


Efektifkah belajar Bahasa Belanda lewat Online?
          

     Jika anda datang ke tempat kursus, anda melihat dan mendengar guru mengajar Bahasa Belanda. Hal yang sama bisa juga dilakukan dengan Online. Anda bisa melihat dan mendengar langsung pengajar anda melalui laptop atau ponsel dengan fitur yang memadai. Anda juga dapat belajar Bahasa Belanda  dimana pun anda berada dengan koneksi internet yang stabil. Selain itu kursus Bahasa Belanda ini diberikan secara privat, sehingga dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan kemampuan masing-masing peserta kursus. 



Apa saja yang dibutuhkan?

     Yang perlu anda siapkan adalah PC atau Laptop. Tanpa itu pun, kursus Bahasa Belanda lewat Online masih bisa dilakukan melalui ponsel dengan fitur yang memadai seperti Android.
Aplikasi yang biasa kami gunakan untuk kursus Online yaitu vidcall Skype, LINE, Hangout, Facebook messenger, Instagram


Jadi jangan ragu lagi!


Untuk info lebih lanjut hubungi :


  • Hp : +62877-3970-3999



 

No comments:

Post a Comment