Les Bahasa Belanda

UJIAN BASISEXAMENINBURGERING A1

Beberapa orang cukup kewalahan dalam mempersiapkan Ujian Basisexamen Inburgering. Tapi sebagian lagi bingung, itu ujian apa sih? Mungkinkah ...

Monday, September 23, 2024

Dinoland Zwolle: Liburan Ala Dinosaurus di Beland

 




Yuhuuu, dino lovers! Kalian udah pada pernah denger tentang Dinoland Zwolle belum? Buat para sobat KP yang suka banget sama dinosaurus, wajib poll buat masukin tempat ini kedalem list liburan kalian di Belanda!

Dinoland Zwolle itu kayak semacam taman hiburan yang mengangkat dinosaurus sebagai ikonnya. Bayangin aja, kalian bisa jalan-jalan di tengah hutan purba, liat dino sebesar gedung, dan bahkan bisa main banyak aktivitas seru kayak gali-gali fosil. Seru banget kan?

Apa aja sih yang bisa kita lakuin di Dinoland Zwolle?



  • Bertemu dengan 100+- Dinosaurus: Di Dinoland Zwolle, para sobat KP bakal disambut oleh  berbagai jenis dinosaurus, mulai dari T-Rex sampai Triceratops, lho. Ga cum mematung saja, dino-dino ini ada yang bisa bergerak dan mengeluarkan suara, nih. Pokoknya dijamin bakal bikin kalian berasa lagi hidup di zaman purba.
  • Menggali Fosil: Pengalaman menggali fosil sendiri itu seru banget! Kalian bisa nyoba jadi paleontolog dan menemukan tulang-tulang dinosaurus yang tersembunyi. Cocok banget nih buat yang suka sama aktivitas yang berbau petualangan. Siapa tahu, kalian bisa nemuin fosil langka!
  • Wahana Seru: Selain itu, ada banyak wahana seru juga yang bisa kalian coba, kayak misalnya naik Slider Pteranodon meluncur, mendaki gunung berapi, permainan leser, golf mini,bahkan menonton pameran interaktif T-Reekspedisi, dan masih banyak lagi! Wah, seru banget nih pasti buat anak-anak dan orang dewasa. Dijamin, nggak bakal bosen deh!

 



Kenapa Harus Dinoland Zwolle?

  • Bermain dan Belajar: Selain seru, Dinoland Zwolle punya nilai edukasi yang tinggi. Kalian bisa belajar banyak tentang dinosaurus dan sejarah kehidupan di bumi yang dikemas dengan aktivitas seru ynag tentunya digemari anak-anak hingga orang dewasa.
  • Tempat yang Instagramable: Banyak spot foto keren di Dinoland Zwolle yang bisa kalian jadiin konten buat media sosial. Dijamin, bikin pada iri pecinta dino!

Tips Buat Kalian yang Mau Ke Dinoland Zwolle:

  • Cek Jadwal: Sebelum berangkat, sebaiknya para sobat KP udah cek dulu jadwal operasional Dinoland Zwolle, terutama kalau lagi musim liburan. Selain cek jadwal, kalian juga bisa langsung pesan tiketnya, lho. Bisa cek langsung di link ini ya sobat (https://dinoland.nl/openingstijden/)!
  • Pakai Sepatu yang Nyaman: Karena kalian bakal banyak jalan di sini, pastikan pakai sepatu yang nyaman ya biar kaki kalian ga sakit waktu jalan di sana.

Gimana, tertarik buat liburan ke Dinoland Zwolle? Dijamin, liburan kalian bakal jadi lebih seru dan berkesan!

 Ingin tahu lebih banyak mengenai hal menarik di Belanda? Silakan follow instagram kami di @kartapustaka atau hubungi kami di 085750579272 (Admin)

Penulis: Aldonna        

Referensi:

https://dinoland.nl/

https://www.visitzwolle.com/kids/22971-dinoland/

https://www.rtvoost.nl/nieuws/default.aspx/-?nid=237775&cat=0

https://www.michelvantende.nl/website/projecten/dinoland-zwolle-park-entertainment/

 

 

 

No comments:

Post a Comment