Les Bahasa Belanda

UJIAN BASISEXAMENINBURGERING A1

Beberapa orang cukup kewalahan dalam mempersiapkan Ujian Basisexamen Inburgering. Tapi sebagian lagi bingung, itu ujian apa sih? Mungkinkah ...

Wednesday, December 2, 2020

National Museum of Ethnology (Museum Volkenkunde)

 

   Museum Volkenkunde adalah museum etnografi yang terletak di kota Leiden, Belanda. Dibuka pada tahun 1837 dan merupakan salah satu museum etnografi tertua di dunia.

    Sejak tahun 1935, Museum Volkenkunde pindah ke bekas rumah sakit akademik Leiden yang merupakan sebuah kompleks bangunan bersejarah abad ke-19.


     Koleksi museum terdiri dari hampir 450.000 objek dan 260.000 foto yang merupakan bagian dari koleksi negara dan 350.000 gambar lain yang bernilai dokumenter.

    Pameran permanen menampilkan barang-barang koleksi dari Afrika, Cina, Indonesia, Jepang, Korea, Amerika Latin, Amerika Utara, Oseania, dan Asia.

    Museum Volkenkunde menjadi bagian dari National Museum of World Cultures bersama dengan Museum Afrika (Berg en Dal), Tropenmuseum (Amsterdam) dan Wereldmuseum (Rotterdam).


Nah, kamu nggak perlu binggung kalau kamu mau liburan di negara Belanda tetapi belum bisa bahasa Belanda, dan ingin mempelajari bahasa Belanda untuk digunakan saat kamu berlibur di sana. Karena di Pusat Kursus Bahasa Belanda “Karta Pustaka”  yang bertempat di Jogja melayani: les bahasa belanda reguler yang diadakan setiap bulan di Karta Pustaka Jogjakelas private bahasa belanda atau private bahasa belanda untuk yang tidak bisa mengikuti kursus bahasa Belanda reguler atau lebih memilih les bahasa Belanda secara les private atau les private satu kelompok dengan teman-temanmu; In house training; bahasa Indonesia untuk penutur Belanda; kelas percakapan bahasa atau kelas percakapan bahasa Belanda; kursus bahasa Belanda untuk anak atau les privat untuk anak atau belajar bahasa  Belanda untuk anak; persiapan ujian Basisexamen inburgering bergaransi; les bahasa Belanda gratis atau kursus bahasa Belanda gratis untuk yang ingin coba gratis belajar bahasa Belanda; dan kursus online bahasa atau private online bahasa Belanda.
Info lebih lanjut bisa menghubungi 0877 3970 3999 atau lewat DM Instagram

Lihat hasil ujian Basisexamen Inburgering (mvv) para peserta kursus kami di sini

Link-link gratis untuk persiapan Basisexamen Inburgering bisa lihat di sini

1 comment:

  1. Museum keren, kapan di Jogja ada museum sekeren ini dimana sejarah bisa sangat dihargai. Salam Jogja Online

    ReplyDelete