Les Bahasa Belanda

UJIAN BASISEXAMENINBURGERING A1

Beberapa orang cukup kewalahan dalam mempersiapkan Ujian Basisexamen Inburgering. Tapi sebagian lagi bingung, itu ujian apa sih? Mungkinkah ...

Tuesday, September 5, 2023

PRIVATE PENERJEMAH KARTA PUSTAKA

 


    Haloo sobat KP! Gimana nih kabarnya? Harus sehat dong pastinya!! Jadiii kali ini min KP dateng dengan informasi seputar Karta Pustaka nih sobat. Kira- kira min KP bakal bahas apa ya? Tunggu apa lagi? Yuk cari tahu lebih lanjut!

    Pada kesempatan kali ini, min KP bakal banyak bahas tentang salah satu produk Karta Pustaka nih. Produk yang min KP maksud yaitu Privat Penerjemah. Wah menarik! Tapi, sebenernya apa sih Privat Penerjemah itu? Jadii, Privat Penerjemah merupakan salah satu produk Karta Pustaka dimana murid akan belajar lebih dalam terkait grammatica dan juga dasar-dasar bahasa Belanda nih sobat. Karta Pustaka menyediakan Privat Penerjemah ini tentunya bukan tanpa sebab, melihat banyaknya minat murid Karta Pustaka dalam pembelajaran grammatika dan penerjemahan bahasa Belanda yang lebih dalam, maka Karta Pustaka menyediakan kursus Privat Penerjemah ini sobat. Nah, privat ini biasanya ditujukan untuk profesi penerjemah/ ahli hukum/ ahli sejarah yang memerlukan literatur dalam teks Bahasa Belanda asli.

    Waww, lalu apa saja sih yang akan diperoleh murid kalau gabung di Private Penerjemah? Jadii, setiap murid yang gabung dengan privat ini akan mendapatkan pembelajaran seputar dasar-dasar bahasa Belanda & grammatica, terus kita juga akan belajar teks khusus nih sobat. Uniknya, murid juga bisa nih case study menerjemahkan menggunakan teks yang diinginkan. Wah keren!

  • ·        Privat ini dibuka dalam 1 mode saja, yakni online dengan G-meet. 
  • ·         Biaya privat per paket adalah Rp 1 juta untuk 5x pertemuan 
  • ·         Jadwal dapat menyesuaikan kebutuhan & ketersediaan waktu tutor maupun murid.

Untuk pendaftaran kelas dan konsultasi terkait kelas private inburgering bisa langsung DM kami di instagram @kartapustaka atau hubungi kami di 085750579272 (Lifi)

 


No comments:

Post a Comment