Les Bahasa Belanda

UJIAN BASISEXAMENINBURGERING A1

Beberapa orang cukup kewalahan dalam mempersiapkan Ujian Basisexamen Inburgering. Tapi sebagian lagi bingung, itu ujian apa sih? Mungkinkah ...

Wednesday, February 19, 2020

Jordaan, Amsterdam


@brussels-express.eu
  Jordaan adalah sebuah distrik di pusat kota Amsterdam yang terkenal karena memiliki beragam galeri seni, restoran kelas atas, kafe, distrik perbelanjaan, dan seni jalanan yang menarik.
    Daerah ini dibatasi oleh kanal Singelgracht dan lingkungan Frederik Hendrikbuurt di barat; Prinsengracht di timur; Brouwersgracht di utara dan Leidsegracht di selatan. Jalan-jalan yang populer di Jordaan adalah Prinsengracht, Westerstraat, Haarlemmerstraat, dan ' 9 straatjes ' (nine little streets).
    Jordaan awalnya merupakan distrik miskin yang dibangun pada awal abad ke-17 untuk menampung kelas pekerja dan imigran. Tetapi sekarang Jordaan telah menjadi salah satu lokasi kelas atas di Belanda.
    Ada yang mengatakan tentang asal usul nama Jordaan berasal dari kata 'jardin' (bahasa Perancis), yang berarti taman karena sebagian besar jalan dan kanal di Jordaan ditanami pohon dan bunga. Juga ada yang mengatakan bahwa kanal Prinsengracht dulunya dijuluki Jordaan (nama Belanda untuk sungai Jordan).


Nah, kamu nggak perlu binggung kalau kamu mau liburan di negara Belanda tetapi belum bisa bahasa Belanda, dan ingin mempelajari bahasa Belanda untuk digunakan saat kamu berlibur di sana. Karena di Pusat Kursus Bahasa Belanda “Karta Pustaka”  yang bertempat di Jogja melayani: les bahasa belanda reguler yang diadakan setiap bulan di Karta Pustaka Jogjakelas private bahasa belanda atau private bahasa belanda untuk yang tidak bisa mengikuti kursus bahasa Belanda reguler atau lebih memilih les bahasa Belanda secara les private atau les private satu kelompok dengan teman-temanmu; In house training; bahasa Indonesia untuk penutur Belanda; kelas percakapan bahasa atau kelas percakapan bahasa Belanda; kursus bahasa Belanda untuk anak atau les privat untuk anak atau belajar bahasa  Belanda untuk anak; persiapan ujian Basisexamen inburgering bergaransi; les bahasa Belanda gratis atau kursus bahasa Belanda gratis untuk yang ingin coba gratis belajar bahasa Belanda; dan kursus online bahasa atau private online bahasa Belanda.
Info lebih lanjut bisa menghubungi 0877 3970 3999 atau lewat DM Instagram

Lihat hasil ujian Basisexamen Inburgering (mvv) para peserta kursus kami di sini

Link-link gratis untuk persiapan Basisexamen Inburgering bisa lihat di sini

No comments:

Post a Comment