Les Bahasa Belanda

UJIAN BASISEXAMENINBURGERING A1

Beberapa orang cukup kewalahan dalam mempersiapkan Ujian Basisexamen Inburgering. Tapi sebagian lagi bingung, itu ujian apa sih? Mungkinkah ...

Friday, October 20, 2023

Daftar Tempat Belanja Fashion Terbaik di Belanda

 


Halo sobat KP!

Artikel kali ini ditujukan buat para fashionista nih! Kiwkiw para fashionista sini kumpull! Kalau para sobat KP lagi ngerencanain liburan ke Belanda dan pengen update gaya waktu liburan di Belanda, min KP punya saran tempat belanja fashion terbaik yang harus masuk daftar kunjungan kamu besok di Belanda nih sobat. Jadi, siap-siap catat ya!

1. Maastricht 


        Salahsatu kota terbaik di Belanda untuk para fashionista cuci mata nih sobat. Maastricht menjadi tempat favorit karena keragaman tokonya nih sobat. Mulai dari merek internasional sampai butik-butik unik banyak ditemukan disana. Selain itu, lokasinya yang berada di dekat tiga negara sekaligus (Belanda, Belgia, dan Jerman) membuatnya menarik bagi wisatawan dari berbagai negara yang mencari berbagai gaya fashion. Mimin ada sedikit rekomendasi beberapa area jalan yang terkenal di Maastricht nih, berikut penjelasannya:

·   Stadsfeestzaal Maastricht: Pusat perbelanjaan mewah yang menawarkan berbagai merek fashion terkenal.

·   Wyck Wilhelminasingel: Salah satu jalan di Wyck yang penuh dengan butik-butik mode dan toko-toko vintage.

·  Grote Staat dan Kleine Staat: Jalan-jalan belanja utama di pusat kota Maastricht, di sini kamu bisa menemukan berbagai toko pakaian dan aksesori fashion nih sobat.

·   Rechtstraat: Jalan ini terkenal dengan butik-butik mode yang menawarkan pilihan pakaian dan aksesori yang unik.


2.  Batavia Stad 


Tempat ini menjadi favorit bagi wisatawan yang sedang berwisata ke Amsterdam nih sobat. Letaknya yang hanya 45 menit dari Amsterdam jika dijangkau dengan mobil atau kereta api membuatnya menarik untuk dijelajahi. Batavia stand juga sering menawarkan berbagai diskon, bahkan sampai 70% atau lebih dari harga ritel. Wah, bagi pecinta diskon kayak mimin pasti suka banget nih xixixi. Selain itu, penataan outlet yang dirancang dengan baik dan mudah dijangkau membuat kenyaman tersendiri bagi turis ketika berbelanja disini. 


3. Kalverstraat dan Leidsestraat


Dua jalan terkenal di Amsterdam ini menjadi sebuah destinasi wisata yang wajib dikunjungi ketika kalian sedang mengunjungi Amsterdam. Kalverstraat dan Leidsestraat dikenal sebagai destinasi belanja fashion utama nih sobat. Lokasinya yang berada di pusat kota membuatnya menjadi mudah diakses oleh wisatawan juga penduduk setempat nih. Keanekaragaman toko di sana juga patut diacungi jempol nih sobat, mulai dari toko pakaian, butik, toko desainer, sampai merek-merek internasional. Hal tersebut membuat wisatawan bisa menemukan berbagai gaya fashion keren. Nah, selain menawarkan fashionnya yang beragam, jalanan ini juga menawarkan restoran seperti Ter Marsch & Co, Boldoot dan juga tempat hiburan lainnya lho sobat. Keren banget!!


4. De Passage


De Passage di Den Haag ini memang dikenal sebagai salah satu tempat belanja fashion terbaik di Belanda. Ini merupakan pusat perbelanjaan tertua di Belanda, dibangun pada tahun 1885, dan menawarkan berbagai merek fashion terkenal dan butik-butik eksklusif. Keunikan arsitekturnya yang indah dan suasana klasiknya menambah daya tarik bagi para wisatawan  yang mencari pengalaman belanja yang mewah dan bersejarah. Selain itu, lokasinya yang strategis di pusat kota Den Haag membuatnya sangat populer di kalangan wisatawan dan penduduk setempat. Wah, min KP jadi pengen banget belanja disini sambil foto-foto buat kebutuhan sosmed xixixi.

Jadi gituu sobat, kalau kalian baru bingung buat cari tempat cuci mata sekaligus belanja-belanja fashion, bisa banget nih ke tempat-tempat yang udah mimin spill di atas. Nah, kalau sobat KP lagi jalan-jalan ke Belanda, jangan lupa mampir dan belanja sekalian buat oleh-oleh, ya!

Ingin tahu lebih banyak mengenai hal menarik di Belanda? Silakan follow instagram kami di @kartapustaka atau hubungi kami di 085750579272 (Admin)

 

Penulis: Aldonna

Referensi:

https://depassage.nl/abouts-us/?lang=en

https://www.tripadvisor.co.id/Attractions-g188553-Activities-c26-t143-The_Netherlands.html

https://kumparan.com/jendela-dunia/6-rekomendasi-tempat-belanja-di-belanda-yang-lengka

p-dan-murah-1yVjjTeRDX6

https://www.tripadvisor.co.id/RestaurantsNear-g188590-d189392-Kalverstraat-Amsterdam_North_Holland_Province.html

https://www.tripadvisor.co.id/Attractions-g188553-Activities-c26-t140-The_Netherlands.html

https://jalan2eropa.com/negara/negeri-belanda/belanja

https://travel.detik.com/international-destination/d-2908605/aneka-tempat-belanja-dengan-diskon-gila-gilaan-di-belanda

https://www.topparken.com/blog/shopaholic-these-are-the-5-nicest-shopping-cities-in-the-netherlands

https://www.dreamstime.com/maastricht-netherlands-june-th-people-shopping-grote-staat-shoppingstreet-center-maastricht-shoppingstreet-image156465695

https://www.tripadvisor.co.id/LocationPhotoDirectLink-g188560-d7104576-i156125710-Batavia_Stad_Amsterdam_Fashion_Outlet-Lelystad_Flevoland_Province.html

https://www.gpsmycity.com/discovery/kalverstraat-and-leidsestraat-shopping-48.html




No comments:

Post a Comment