Les Bahasa Belanda

UJIAN BASISEXAMENINBURGERING A1

Beberapa orang cukup kewalahan dalam mempersiapkan Ujian Basisexamen Inburgering. Tapi sebagian lagi bingung, itu ujian apa sih? Mungkinkah ...

Monday, May 13, 2024

"Indeed.nl: Platform Ajaib Buat Cari Kerja di Belanda Gak Pake Ribet!"

 



Halo sobat KP, kalian udah pada tau belum sih sama Indeed.nl? Nah, buat yang lagi pada nyari-nyari kerjaan di Belanda, Indeed.nl bisa banget jadi jalan pintas loh. Wahh, ini mah info yang ditunggu-tunggu para sobat KP nih. Jadi, kuy kita bahas bareng!

Jadi, Indeed.nl tuh kayak semacam platform pencari kerja online yang ngebantu banget buat nyari lowongan dari berbagai perusahaan di Belanda. Gak cuma itu aja, indeed.nl ini bisa digunain buat cari kerja sesuai dengan kebutuhan, mulai dari full-time, part-time, sampe freelance! Beuh, mantep bener! Nah, Indeed ini merupakan platform pencarian kerja global dengan jutaan daftar lowongan pekerjaan dan ulasan perusahaan, sobat. Ini memungkinkan banget buat para pencari kerja untuk mencari pekerjaan, meneliti gaji, dan membaca ulasan perusahaan dengan puass. Oiya, indeed,nl ini didirikan pada tahun 2004 oleh Paul Forster dan Rony Kahan, indeed adalah anak perusahaan dari Recruit Holdings Co., Ltd.

Indeed.nl memiliki komitmen terhadap Lingkungan, Sosial, dan Tata Kelola (ESG) yang bertujuan untuk menciptakan masa depan pekerjaan yang adil dan inklusif. Sebagai situs kerja terdepan global dan platform rekrutmen utama, indeed.nl berusaha untuk memberikan kontribusi positif kepada masyarakat dengan menghubungkan individu-individu dengan peluang pekerjaan yang terbaik, yang pada akhirnya dapat membentuk kehidupan yang lebih baik, sobat. Sebagai perusahaan yang digerakkan oleh misi, Indeed.nl menciptakan komitmen ESG yang sejalan dengan upaya terbaik indeed.nl. Indeed.nl  membantu semua orang untuk mendapatkan pekerjaan. Bagaimana indeed.nl melakukan hal itu tentunya menjadi fokus yang penting. Nah, dengan mengurangi jejak lingkungan, mempercepat dan menyederhanakan pencarian kerja, menghilangkan bias dan hambatan terhadap lapangan kerja, serta membangun kesetaraan berkelanjutan bagi masyarakat, membuat indeed.nl semakin dekat untuk mencapai misinya. Oiya, pada tahun 2030, indeed.nl udah netapin empat komitmen yang ditujukan untuk mengubah cara perekrutan pada periode baru tersebut, lho sobat. Empat komitmen tersebut terdiri dari:

  • 1.     Mempersingkat durasi pencarian kerja sebesar 50%
  • 2.     Membantu 30 juta orang yang menghadapi hambatan untuk mendapatkan pekerjaan
  • 3.     Meningkatkan keterwakilan tenaga kerja Indeed.nl
  • 4.     Mencapai emisi gas rumah kaca nol bersih

Ngomong-ngomong soal cari pekerjaan, terus gimana cara kerjanya indeed.nl? Gampang banget! Para sobat KP tinggal masukin kata kunci posisi yang baru dicari, terus Indeed.nl bakal tampilin hasil pencarian yang sesuai. Pokoknya, dalam hitungan detik aja kita udah bisa dapetin banyak pilihan lowongan kerja yang sesuai dengan keinginan kita, lho sobat. Yang bikin tambah mantep, Indeed.nl tuh punya banyak fitur yang ngebantu banget buat kita ngatur pencarian kerjaan yang sesuai sama kita. Salah satu fiturnya kayak waktu diawal web, kita bakal dikasih beberapa pertanyaan tentang apa yang sesuai dengan yang kita mau contohnya seperti kita tinggal dimana, berapa gaji yang kita mau, dan masih banyak lagi. Jadi, indeed.nl bisa kasih referensi pekerjaan yang sesuai dengan kita. Keren banget kan sobat!

 




Selain membantu menyediakan berbagai lowongan pekerjaan, indeed.nl juga membantu kita buat nyiapin apa aja yang dibutuhin atau pengetahuan dasar untuk kita mencari kerja melalui informasi-informasi yang mereka berikan dari artikel dalam blognya. Informasi tersebut seperti Pekerjaan terbaik di Belanda untuk tahun 2024, 10 Pekerjaan Terbaik untuk Introvert, Contoh surat motivasi untuk Kesehatan, Identifikasi kualitas positif dalam wawancara kerja, dan masih banyak lagi! Keren banget deh, para sobat KP bisa langsung cek sendiri di link ini ya sobat  https://nl.indeed.com/carrieregids.



Oiya, nggak cuma buat pencari kerja aja, sobat. Bagi perusahaan yang butuh calon karyawan juga bisa banget manfaatin Indeed.nl buat ngiklanin lowongan kerja mereka. Jadi, kesempatan buat dapetin karyawan yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan makin gede!

So, buat yang lagi pada galau cari kerjaan, coba deh buka Indeed.nl. Siapa tau di platform ini para sobat KP bisa dapetin kesempatan buat ngejar cita-cita karier kalian! Kuy, buruan cek, jangan sampe kelewatan kesempatan!

Referensi:

https://nl.indeed.com/

 

No comments:

Post a Comment