Les Bahasa Belanda

UJIAN BASISEXAMENINBURGERING A1

Beberapa orang cukup kewalahan dalam mempersiapkan Ujian Basisexamen Inburgering. Tapi sebagian lagi bingung, itu ujian apa sih? Mungkinkah ...

Sunday, February 4, 2024

"Website Kerja Remote di Belanda untuk para Kaum Mageran”

 


Halo, sobat! Para sobat KP pada tau belum sih tentang cari pekerjaan remote di Belanda? Soalnya belakangan ini min KP kepikiran terus nih buat cari pekerjaan remote terutama di Belanda, karena mimin punya basic belajar Bahasa Belanda. Selain itu juga karna min KP memang tertarik sih sama Belanda hehehe. Tapi sebelumnya, apa sih yang dimaksud kerja remote? Cara carinya gimana? Pekerjaan apa saja yang tersedia? Emm, kayaknya materi yang min KP bahas kali ini bakal cocok banget deh buat para sobat KP yang baru pusing buat cari kerja sampingan. Jadi tunggu apalagi? Kuy kita bahas bareng!

Pertama min KP akan bahas tentang pekerjaan remote. Jadi, apasih yang dimaksud pekerjaan remote sobat? Nah, pekerjaan remote atau yang sering disebut dengan istilah "WFH" (Work From Home) adalah salah satu cara produktif buat cari cuan tanpa mesti dateng ke kantor. Jadi, kita bisa nih ngejalanin pekerjaan dari rumah, kafe, atau tempat lain yang bukan kantor pusat perusahaan. Beuh, keren abis yak! Nah, keuntungan dari kerja remote tuh banyak sobat, seperti bisa bikin gaya hidup yang lebih fleksibel, nge-boost produktivitas, dan tentunya bisa ngirit hahahaha. Oiya, kerja remote juga bisa bantu kita dapetin keseimbangan antara kerja dan hidup pribadi, alias work-life balance asekk.

Kedua, min KP akan bahas tentang gimana sih caranya cari lowongan kerja remote ini? Di koran? Eitss, bukan dong! Udah nggak jaman lagi nyari lowongan kerja lewat koran, sekarang mah udah masuk era digital, sobat! Tapi, nih, masalah baru muncul waktu kita lagi bingung nyari web yang bener-bener oke dan terpercaya. Nah, min KP ada rekomendasi satu web yang bisa para sobat KP gunain buat cari lowongan pekerjaan di Belanda yang tentunya terpercaya. Website yang bisa para sobat KP gunain yaitu www.flexjobs.com.

FlexJobs merupakan salah satu website pencari kerja remote yang min KP rekomendasikan bagi sobat KP nih.  FlexJobs menawarkan berbagai macam lowongan kerja jarak jauh dari berbagai industri, seperti IT, desain, pemasaran, dan lainnya lho sobat. Bahkan, FlexJobs ini memiliki berbagai fitur yang dapat membantu para sobat KP buat cari pekerjaan remote mana yang paling cocok bagi sobat KP lho! Wah keren banget!

Oiya, FlexJobs ini didirikan pada tahun 2007 dengan tujuan menyediakan metode pencarian pekerjaan jarak jauh yang fleksibel yang dapat dipercaya, ramah, serta efisien sobat. FlexJobs ini ga cuma kasih info tentang pekerjaan remote di Belanda ya sobat, melainkan di banyak negara di dunia! Kerennya! Emm, kira-kira siapa ya yang kepikiran buat bikin website keren ini? Jadi, pendiri FlexJobs ini tu Sara Sutton, yang pada awalnya mengalami kesulitan mencari pekerjaan yang fleksibel ketika memulai keluarganya. Wah pemikiran Sara ini sangat membantu kita ya sobat.

Nah, gitu deh beberapa informasi tentang web kece yang bisa jadi andalan buat nyari kerja remote di Belanda. Jadi, jangan panik lagi, sobat! Masih banyak peluang yang bisa kita coba. Semoga cepet dapet kerjaan yang kece dan bisa ngebawa kita liburan ke Belanda!

 Ingin tahu lebih banyak mengenai hal menarik di Belanda? Silakan follow instagram kami di @kartapustaka atau hubungi kami di 085750579272 (Admin)

Penulis: Aldonna

Referensi:

https://flip.id/blog/panduan-tentang-remote-working

https://depositobpr.id/blog/kerja-remote-adalah

https://www.flexjobs.com/blog/post/what-is-a-remote-job/

https://www.hitekno.com/internet/2023/01/05/090628/7-situs-cari-kerja-remote-luar-negeri-biar-bisa-panen-dolar

https://girlsbeyond.com/2022/10/22/recommendation/jobs/10-situs-terbaik-dan-terpercaya-untuk-cari-kerja-remote/

 

 


No comments:

Post a Comment